Gubenur Jamin Listrik PON Aman

Gubenur Jamin Listrik PON Aman
Gubenur Jamin Listrik PON Aman
PEKANBARU--Gubernur Riau HM Rusli Zainal menjamin, kebutuhan pasokan listrik untuk perhelatan PON XVIII yang digelar pada 2012 mendatang, aman. Dia menjelaskan, guna menghindari permasalahan pasokan listrik untuk acara tersebut, pihaknya sudah membuat sejumlah langkah antisipasi. Hingga saat ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus melakukan koordinasi dengan PT PLN dan Perusahaan Gas Negara (PGN). Kerjasama tinggal peresmian saja berupa penandatangan MoU.

"Kemungkinan besar kita lakukan MoU dalam waktu dekat,’’ ungkap Rusli Zainal kepada wartawan, kemarin (29/12), usai membuka Musyawarah Daerah X Kwartir 04 Gerakan Pramuka Riau masa bakti 2004-2009, di Gedung LAM Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Lebih lanjut dijelaskan, kerjasama dengan dua perusahaan negara ini sudah dilakukan sejak lama. Rusli menjelaskan, kerjasama dengan PGN tidak lain untuk memenuhi bahan bakar gas PLTU yang ada di Riau. Sedangkan dengan PLN, untuk memenuhi pendistribusian kebutuhan listrik yang dipastikan akan meningkat pada pelaksanaan PON nantinya.

Dikatakan Rusli, seluruh titik lokasi pelaksanaan PON yang tersebar diseluruh daerah kabupaten/kota di Riau, setelah adanya penandatangan MoU, dipastikan sudah bisa memenuhi kebutuhan listrik didaerah masing-masing. Ditegaskan, seluruh usaha sudah dilakukan Pemprov Riau dan kabupaten/kota, agar kebutuhan listrik bisa terpenuhi.

PEKANBARU--Gubernur Riau HM Rusli Zainal menjamin, kebutuhan pasokan listrik untuk perhelatan PON XVIII yang digelar pada 2012 mendatang, aman. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News