JPNN.com

Gubernur Ganjar Pranowo Resmikan Borobudur Marathon Lounge di FX Sudirman

Kamis, 30 Januari 2020 – 19:51 WIB Gubernur Ganjar Pranowo Resmikan Borobudur Marathon Lounge di FX Sudirman - JPNN.com
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meresmikan Borobudur Marathon Lounge di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (30/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meresmikan Borobudur Marathon Lounge di Mal FX Sudirman, Jakarta, Kamis (30/1) sore. Lounge di lantai 5 pusat pusat perbelanjaan di kawasan Senayan itu menyediakan berbagai merchandise khas Borobudur Marathon.

“Di sini (menyediakan) merchandise seperti kaus, jaket, hoodie hingga topi,” kata Ganjar dalam kata sambutannya pada peresmian Borobudur Marathon Lounge.

Borobudur Marathon merupakan sport tourisme atau wisata olah raga yang menjadi agenda tahunan. Peresmian lounge itu merupakan upaya mendongkrak popularitas event yang digelar di sekitar Candi Borobudur tersebut.

Ganjar menjelaskan, Mal FX Sudirman sengaja dipilih sebagai lokasi Borobudur Marathon Lounge. Sebab, di sekitar mal tersebut ada kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang biasa dipakai para pelari untuk olahraga.

Gubernur Ganjar Pranowo Resmikan Borobudur Marathon Lounge di FX Sudirman

Keberadaan lounge itu merupakan rangkaian dari Borobudur Marathon 2020. Event itu bukan sekadar ajang lomba lari, tetapi juga menawarkan pengalaman lebih, yakni pemandangan Borobudur dan sekitarnya, pameran kuliner, serta promosi gaya hidup sehat.

Borobudur Marathon Lounge juga menyediakan layanan penyewaan loker. Warga yang hendak berolahraga di kawasan SUGBK bisa menyimpan dan menitipkan barang-barangnya di loker Borobudur Marathon Lounge.

Selain itu, Borobudur Marathon Lounge juga menyediakan tempat ganti pakaian. Tujuannya adalah memudahkan warga yang hendak berolahraga di kawasan SUGBK sepulang bekerja.(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...