Gubrak, Pak RT Jatuh dari Atas Pohon Saat Kerja Bakti, Innalillahi…

Gubrak, Pak RT Jatuh dari Atas Pohon Saat Kerja Bakti, Innalillahi…
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Apes menimpa Sumani, warga Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jawa Timur.

Kemarin (13/6) sekitar pukul 07.00, pria 57 tahun sekaligus ketua RT tersebut jatuh dari pohon akasia setinggi 9 meter saat bekerja bakti.

Karena luka di bagian kepala terlampau parah, akhirnya dia meninggal saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit swasta.

Informasi yang diperoleh koran ini, Sumani bersama warga lainnya melakukan kerja bakti membersihkan rumput dan ranting pohon di pinggiran jalan Dusun Sumber, Desa Notorejo.

Mengetahui ada cabang pohon akasia menjorok di atas jalan, korban berusaha memotong ujung pohon akasia tersebut dengan memanjat menggunakan tangga bambu.

Tak diduga saat proses pemotongan dilakukan, tiba-tiba batang pohon yang dipotong mengenai korban. Alhasil pria malang tersebut terlempar hingga akhirnya jatuh ke kolam kering milik Sawakun, warga setempat.

Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha memberi pertolongan awal. Walaupun akhirnya korban dibawa ke salah satu rumah sakit swasta untuk menjalani perawatan.

Takdir pun berkata lain, saat menjalani perawatan intensif Sumani mengembuskan nafas terakhir. Diduga penyebab kematiannya adalah luka di bagian kepala dan patah tangan.

Apes menimpa Sumani, warga Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News