Gudang Elektronik Ludes Dilalap Api

Gudang Elektronik Ludes Dilalap Api
Gudang Elektronik Ludes Dilalap Api
CIBINONG – Gudang elektronik dan AC yang ada di Toko Bangunan Anugerah Jaya, di Jalan Karadenan-Pomad, Kaumpandak, RT03/13, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Bogor, Jawa Barat ludes diamuk si jago merah, Sabtu (27/8). Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19:00 tersebut diduga berasal dari salah satu ruangan gudang elektronik.

Syahrudin (41), saksi mata mengatakan melihat kepulan asap tebal di dalam gudang disertai kobaran api saat dirinya usai buka puasa akan menuju masjid di Komplek Depsos I yang tak jauh dari lokasi kebakaran. Saat itu juga, beberapa warga langsung datang untuk memadamkan api dan berkordinasi dengan pihak kelurahan serta kepolisian.

“Awalnya warga yang memadamkan api tersebut. Karena bertambah besar, akhirnya sambil terus berusaha kita menunggu mobil pemadam kebakaran (damkar, red) datang,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, tadi malam.

Saat kejadian, lanjut Syahrudin, di sekitar lokasi toko sedang dalam kondisi tutup. Pergerakan warga, menjadi sulit karena listrik di sekitar lokasi menjadi padam dan gelap gulita. “Untung saja, tak kurang setengah jam mobil damkar datang dan membawa lampu sorot berukuran besar,” ujarnya.

CIBINONG – Gudang elektronik dan AC yang ada di Toko Bangunan Anugerah Jaya, di Jalan Karadenan-Pomad, Kaumpandak, RT03/13, Kelurahan Karadenan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News