Gugat Cerai Kiwil, Rohimah: kan Sudah Pada Tahu

Gugat Cerai Kiwil, Rohimah: kan Sudah Pada Tahu
Kiwil dengan istri pertamanya Rohimah. Foto tangkapan layar acara Brownis

jpnn.com, JAKARTA - Rohimah tampaknya sudah tidak tahan lagi dengan sikap suaminya Kiwil yang kembali berpoligami.

Hal ini terlihat lewat keputusan Rohimah yang datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kelas 1.A, pada Selasa (15/12) untuk melayangkan gugatann cerai.

“Kan sudah pada tahu. Yang jelas, pengin ke depannya lebih baik. Sudah masuk (daftar gugatan), tinggal nunggu panggilan, yang penting semangat saja,” tutur Rohimah.

Terkait alasan Rohimah mengugat cerai, sayangnya dia tidak mau bicara banyak untuk saat ini. Untuk saat ini menurut Rohimah biar dirinya saja yang tahu.

Hanya saja diakui Rohimah, ini bukanlah keputusan yang mudah baginya. Selebihnya, dia hanya menyerahkan nasib rumah tangganya kepada Tuhan.

“Alasannya karena saya yang tahu, saya mohon pengertiannya. Alasannya apapun yang tahu hanya saya. Banyak pertimbangan, selebihnya saya serahkan sama Allah. 22 tahun (menikah harus bercerai), ya berat tapi prosesnya saya jalani dululah,” tegasnya.

Wanita yang sudah 22 tahun setia mendampingi Kiwil ini juga meminta maaf kepada keluarganya juga keluarga suaminya atas keputusan yang diambilnya ini.

“Saya juga minta maaf sama keluarga saya dan keluarga Bang Kiwil, nanti akan buat mereka kaget kalau nonton (berita ini),” sebutnya.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Setelah bertahan selama 22 tahun dengan Kiwil, Rohimah akhirnya melayangkan gugatan cerai.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News