Gugatan Prabowo – Sandi ke MK di Bawah Komando Hashim Djojohadikusumo

Gugatan Prabowo – Sandi ke MK di Bawah Komando Hashim Djojohadikusumo
Hashim Djojohadikusumo. Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno memastikan menempuh jalur konstitusional menyikapi hasil Pilpres 2019.

Sedianya, pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu akan menyampaikan gugatan sengketa Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (24/5) besok.

"Ini ialah bentuk langkah Prabowo - Sandiaga untuk tetap berada di jalur konstitusional," kata Sandiaga ditemui di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Sandiaga menyebut tim pengacara untuk bersengketa ke MK sudah terbentuk. Nama-nama yang masuk tim pengacara akan diumumkan di Media Center Prabowo - Sandiaga, Jakarta Selatan, Jumat besok.

BACA JUGA: Prabowo Subianto: Itu Pendekar, Itu Pendekar

"Rencananya kami akan mengumumkan tim besok, setelah salat Jumat. Baru saja, Pak Prabowo dan saya menunjuk penanggung jawab untuk gugatan ke MK, ini akan dikomandoi Pak Hashim Djojohadikusumo," ungkap dia.

Meski telah terbentuk, Sandiaga tidak memungkiri, nama pengacara kondang akan bertambah dan masuk ke barisan tim pengacara yang mendampinginya bersengketa ke MK.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta menyebut nama Otto Hasibuan kemungkinan akan masuk ke tim pengacara.

Tim Pengacara Prabowo – Sandi untuk bersengketa ke MK telah terbentuk, akan diumumkan setelah salat Jumat besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News