Gulf Meluncurkan 2 Oli Mobil, Harganya Mulai Rp100 Ribuan 

Gulf Meluncurkan 2 Oli Mobil, Harganya Mulai Rp100 Ribuan 
Gulf meluncurkan dua produk oli mobil. Foto: dok Gulf

jpnn.com, JAKARTA - Gulf Oil Lubricants Indonesia (Goli) resmi meluncurkan dua produk oli terbaru Gulf Ultrasynth GDI 5W30 Fully Synthetic  dan Gulf Ultrasynth GDI 10W40 melalui video virtual, Sabtu (14/8).

Kedua produk tersebut untuk menjawab permasalahan konsumen mengenai masalah Low Speed Pre-Ignition (LSPI) di mesin turbo gasoline direct injection (TGDI).

Managing Director Gulf Oil Indonesia Adi Tjahjono mengatakan, kedua oli itu merupakam jawaban untuk konsumen dengan adanya gejala LSPI secara singkat.

Dia menyebut gejala LSPI merupakan fenomena pembakaran tidak normal di mesin turbocharger, di mana bahan bakar terbakar duluan sebelum busi memercikan api.

"Kami meluncurkan produk Gulf Ultrasynth GDI (Gasoline Direct Injection) yang bisa menjawab permasalahan LSPI di mesin turbocharger direct injection," ujar Adi dalam kata sambutannya.

Da menambahkan, produk itu sangat baik digunakan pada kendaraan mesih bensin dengan teknologi sebelumnya, seperti Naturally Aspirated (NA), API SN atau lebih rendah.

Kedua produk itu memberikan proteksi terbaik pada mesin dengan API service SP, API service mesin gasoline yang paling tinggi di pasar Indonesia dan dunia untuk saat ini.

Produk ini diklaim cocok untuk kendaraan di iklim seperti Indonesia khususnya di perkotaan.

Gulf Oil Lubricants Indonesia (Goli) resmi meluncurkan dua produk oli terbaru Gulf Ultrasynth GDI 5W30 Fully Synthetic  dan Gulf Ultrasynth GDI 10W40 melalui video virtual, Sabtu (14/8). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News