Gulung 9 Pemain Sampdoria, Inter Lolos Perempat Final

Gulung 9 Pemain Sampdoria, Inter Lolos Perempat Final
foto:ist

jpnn.com - MILAN- Inter Milan melaju ke babak perempat final Coppa Italia 2014/2015/ Tiket itu diraih setelah Inter menekuk Sampdoria dengan skor 2-0 (0-0) di San Siro, Kamis (22/1) dini hari WIB.

Inter langsung mendapat keuntungan ketika wasit mengeluarkan kartu merah untuk bek Sampdoria, Nenad Krsticic karena melanggar Mauro Icardi yang punya peluang besar mencetak gol.

Namun, hilangnya Krsticic tak lantas membuat Inter leluasa menjebol gawang Sampdoria. Inter baru bisa mencetak gol melalui usaha gelandang anyar Xherdan Shaqiri pada menit ke-77.

Semenit berselang, Sampdoria kembali kehilangan pemain setelah wasit mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Pawel Wszolek. Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh Inter untuk menggempur pertahanan Sampdoria.

Inter akhirnya berhasil menggandakan keunggulan melalui donasi Icardi saat laga tersisa tiga menit. Inter kini menunggu pemenang laga antara Napoli kontra Udinese. (jos/jpnn)

MILAN- Inter Milan melaju ke babak perempat final Coppa Italia 2014/2015/ Tiket itu diraih setelah Inter menekuk Sampdoria dengan skor 2-0 (0-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News