Gunakan Jersey Lokal, Persebaya Dipuji Bos Go-Jek

Gunakan Jersey Lokal, Persebaya Dipuji Bos Go-Jek
INSPIRATOR MUDA: Azrul Ananda, presiden Persebaya (kanan) menyerahkan jersey croco Persebaya bertuliskan nama CEO dan founder Go-Jek Nadiem Makarim ketika keduanya bertemu beberapa waktu lalu. Foto: dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Founder sekaligus CEO Go-Jek Nadiem Makarim memuji Persebaya Surabaya yang menggunakan jersey lokal berteknologi tinggi.

Pujian dilayangkan ketika Nadiem bertemu Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda di kantor Go-Jek di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Azrul dan Nadiem membicarakan berbagai topik. Termasuk mengenai perkembangan teknologi dan soal Persebaya.

Terutama karena Go-Jek juga merupakan salah satu sponsor Persebaya.

Pada akhir pertemuan, Azrul memberikan kenang-kenangan berupa jersey ofisial Persebaya yang sudah diberi nama secara eksklusif untuk Nadiem.

”Jersey kami ini unik karena buatan asli Indonesia dan materialnya dibuat khusus untuk Persebaya. Ada motif croco (buaya) yang merupakan simbol Persebaya dan menggunakan bahan untuk jersey yang ringan dan berteknologi tinggi,” jelas Azrul.

Nadiem menyebutkan ikut bangga Persebaya memilih menggunakan produk lokal.

”Kita harus bangga dengan karya anak bangsa. Sebab, ini membuktikan bahwa kualitas produk yang kita punya sangat mampu bersaing, bahkan di dunia internasional,” tuturnya.

Founder sekaligus CEO Go-Jek Nadiem Makarim memuji Persebaya Surabaya yang menggunakan jersey lokal berteknologi tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News