Gundukan Rumah Rayap di Australia Jadi Karya Seni

Gundukan Rumah Rayap di Australia Jadi Karya Seni
Gundukan Rumah Rayap di Australia Jadi Karya Seni

Sinterklas, mutan ‘Daleks’, dan perempuan telanjang - semua telah menjadi tema kostum dari gundukan rumah rayap di utara Australia, yang kini menjadi karya seni tersendiri.

Gundukan rumah rayap di pedalaman Wilayah Utara Australia telah lama dihiasi dan diberi kostum pakaian dan barang-barang aneh lainnya.

Gundukan rayap berkostum ini populer di kalangan turis, yang sering terpergok tengah berfoto di samping benda ini.

Gundukan Rumah Rayap di Australia Jadi Karya Seni
Gundukan rumah rayap yang mengenakan kacamata merah muda.

Tradisi unik mendekorasi gundukan rumah rayap, kini, tengah didokumentasikan oleh mahasiswa jurusan Seni Visual di Universitas Charles Darwin, Ian Hance.

Ian mengatakan, ia telah melewati jalan tol berkali-kali dan melihat gundukan rumah rayap setinggi dua meter, yang mengenakan item seperti topeng, topi, botol, bra, helm, kacamata oalharga, tongkat dan roda.

"Kami berusaha untuk menemukan fitur wajah di gundukan rayap ketika kami melihat mereka berpakaian agar terlihat lebih manusia, itu adalah perkembangan alami," ujarnya.

Ia menyambung, "Jelas ada unsur lucu bagi mereka, yang khas humor Australia, tetapi beberapa gundukan ini tampak lebih jahat."

Sinterklas, mutan ‘Daleks’, dan perempuan telanjang - semua telah menjadi tema kostum dari gundukan rumah rayap di utara Australia, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News