Gunung Semeru Meletus Sore Ini, Bukti Ramalan Mbak You Akurat Lagi?

Gunung Semeru Meletus Sore Ini, Bukti Ramalan Mbak You Akurat Lagi?
Paranormal kejawen Mbak You. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Percaya atau tidak? Kejadian sore ini, Sabtu (16/1) sekitar pukul 17.48 wib, meletusnya Gunung Semeru ternyata pernah diramalkan oleh Mbak You, meskipun tidak spesifik menyebut lokasi.

Saat itu, pada Sabtu (21/11/2020), di bilangan Veteran, Jakarta Selatan, Mbak You mengungkapkan akan ada banyak bencana alam yang menimpa tanah air pada awal tahun 2021.

Salah satunya adalah meletusnya gunung di lebih dari satu tempat.

"Awal tahun 2021 bencana alam akan meraja. Dari gunung yang erupsi akhirnya meletus. Ada di beberapa tempat dan ada yang tidak bisa keluar dari zona karena begitu tebalnya debu tersebut," katanya mengutip PopMama.

"Dan gunung yang tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi dan itu tidak di satu tempat, tempat yang biasa dipakai wisata juga akan dipakai wisata."

Hari ini, Sabtu (16/1), Bupati Lumajang Thoriqul Haq melalui akunnya di Twitter melaporkan Gunung Semeru kembali meletus, sekitar pukul 17.48 Wib dan masih berlangsung.

Gunung api yang terletak di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur itu meluncurkan awan panas dengan jarak luncur sekitar 4,5 kilometer (km).

Menurut Thoriqul Haq, sampai saat ini Gunung Semeru masih mengeluarkan awan panas.

Hari ini, Sabtu (16/1), Bupati Lumajang Thoriqul Haq melaporkan Gunung Semeru kembali meletus, sekitar pukul 17.48 Wib, bukti ramalan Mbak You akurat?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News