JPNN.com

Guru Bahasa Inggris Cabul: Minta Siswi Buka Jilbab, Baju dan....

Kamis, 17 Maret 2016 – 21:20 WIB
Guru Bahasa Inggris Cabul: Minta Siswi Buka Jilbab, Baju dan.... - JPNN.com
Ilustrasi. Foto: AFP

JAKARTA - ER (52) harus berurusan dengan Polres Jakarta Selatan. Guru bahasa Inggris di sebuah SMP negeri ternama di kawasan Manggarai, Jaksel itu dilaporkan oleh Samsi, orangtua salah seorang siswi yang mengaku dicabuli Pak Guru-nya.

Kanit IV Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jaksel AKP Nunu Suparmi mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah meminta keterangan dua saksi atas dugaan pencabulan itu.

"Kasusnya sedang kami tangani. Ini kejadian sudah yang keempat kalinya menimpa korban," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (17/3). 

Menurut dia, salah satu saksi ialah NS, putri Samsi yang duduk di bangku kelas tiga sekolah tersebut.

‎Nunu menerangkan, pihaknya sudah melayangkan surat panggilan pertama pada ER. "Dia (ER) mengaku mau datang ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaannya," tutupnya.

Sementara itu, sang ayah saat ditemui di Polres Jakarta Selatan mengatakan, anaknya kerap diperlakukan tidak senonoh oleh guru tersebut.

Dia menjelaskan, pada 3 Maret kemarin, anak keduanya itu dibawa ke ruang staf guru dengan modus ganjaran hukuman karena terlambat masuk sekolah.‎

"Di situ, guru cabul itu meminta anak saya untuk membuka jilbab dan bajunya agar dia bisa melihat tubuh anak saya," beber dia dengan pitam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek