Guru Sekolah Dasar Cabul di Karawang Ditangkap, Modusnya Begini

Guru Sekolah Dasar Cabul di Karawang Ditangkap, Modusnya Begini
Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil (tengah) saat ekspos pengungkapan kasus di Mapolres Karawang. (ANTARA/Ali Khumaini)

jpnn.com, KARAWANG - Guru sekolah dasar di Kecamatan Purwasari, Karawang, Jawa Barat ditangkap polisi karena tega mencabuli sejumlah anak didiknya.

Modusnya, pelaku membujuk korban dengan menjanjikan mendapatkan nilai bagus jika mau melayani nafsu bejatnya.

"Dengan bujukan tersebut korban mau dan pelaku bisa melakukan perbuatan cabul sesukanya," kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil, saat ekspos pengungkapan kasus di Mapolres Karawang, Senin.

Ia mengatakan, pelaku berinisial SP alias PJ, 45, adalah guru berstatus PPPK, warga Kecamatan Karawang Timur, dan diketahui telah memiliki istri, tapi belum memiliki anak.

Menurut dia, aksi bejat pelaku terungkap saat keluarga dari salah seorang korban membuka ponsel milik korban, dan melihat pesan korban bersama sang guru.

"Peristiwa ini terungkap saat orang tua korban mengetahui perbuatan pelaku dari pesan dalam handphone milik korban, yang dianggap di luar nalar dan sangat tidak pantas," katanya.

Kemudian ibu korban mendapat keterangan dari korban, bahwa sekitar bulan Agustus, saat jam pelajaran pelaku kerap menghampiri korban dan melakukan perbuatan tidak senonoh.

Disebutkan bahwa pelaku melakukan peristiwa pencabulan tak hanya kepada satu korban, namun kepada beberapa siswi di kelas tersebut.

Guru sekolah dasar di Kecamatan Purwasari, Karawang, Jawa Barat ditangkap polisi karena tega mencabuli sejumlah anak didiknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News