Gus AMI Optimistis Memenangkan Pemilu 2024, Begini Alasannya

Jumat, 11 Juni 2021 – 22:09 WIB
Gus AMI Optimistis Memenangkan Pemilu 2024, Begini Alasannya - JPNN.com
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus AMI (tengah) didampingi Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid (kiri) pada acara pelantikan pengurus DPC PKB se-Gorontalo di Kota Gorontalo, Jumat (11/6/2021). Foto: Dok. PKB

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar optimistis partainya bisa memenangkan Pemilu 2024. Pasalnya, struktur PKB kini sudah terbentuk hingga tingkat RT/RW.

“Ini menjadi modal penting bagi PKB meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Gus AMI sapaan akrab Muhaimin di sela-sela pelantikan pengurus DPC PKB se-Gorontalo di Kota Gorontalo, Jumat (11/6/2021).

Turut hadir mendampingi Gus AMI Wakil Ketua Umum DPP PKB yang juga Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Ketua DPP PKB sekaligus Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar serta Sekjen DPP PKB M Hasanuddin Wahid.

Gus AMI berpesan kepada para pengurus dan kader PKB untuk bekerja keras dalam rangka memenangkan Pemilu 2024.

“Kerja keras Anda untuk PKB tidak akan pernah sia-sia. Keringat-keringat seluruh pejuang PKB menjadi kekuatan besar memperbaiki masa depan Indonesia,” kata Gus AMI.

Wakil Ketua DPR Bidang Korkesra ini menyatakan kerja keras dan keringat seluruh pengurus dan pejuang PKB merupakan kekuatan yang saling terikat, sama-sama memberi pengaruh sekaligus memberikan pembaharuan dan perbaikan pembangunan yang lebih baik.

“Pak Halim jadi Menteri, Pak Jazil jadi Wakil Ketua MPR, yang jadi petugas di kantor PKB semua punya niat yang sama. Keringat mereka mengalir, menetes menjadi lautan keringat yang akan memperbaiki Indonesia menjadi lebih maju di masa akan datang,” ujar Gus AMI.

Gus AMI juga meminta seluruh pengurus untuk tidak segan mengajak masyarakat Gorontalo bergabung dengan PKB. Sebab PKB, kata Gus AMI, memiliki tiga modal penting. Pertama, struktur PKB yang sudah mengakar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...