Gus Ipul Coba Gaet PPP dan Hanura

Gus Ipul Coba Gaet PPP dan Hanura
Wagub Jatim Saifullah Yusuf alias Gus Ipul di PPP. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Upaya calon incumbent Wagub Jatim Saifullah Yusuf untuk mendapatkan dukungan dari seluruh partai di Pilgub terus dilakukan.

Setelah mendatangi sejumlah partai besar, kini dia mendatangi DPD Partai Hanura Jatim dan DPW PPP Jatim.

Didampingi Ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar dan struktur DPW PKB Jatim, Gus Ipul terus melakukan upaya mendapatkan dukungan dari seluruh partai di Jatim.

Menurut Halim, terkait safari politik ini, sebagai upaya memborong dukungan dari seluruh partai.

Politikus yang duduk sebagai Ketua DPRD Jatim ini menyampaikan, sifatnya hanya silaturahmi sebagai upaya membangun kebersamaan dengan seluruh partai politik untuk bersatu dalam membangun Jatim semakin baik.

"Pilgub Jatim nanti pertandingan persahabatan sehingga kebersamaan dengan partai menjadi kunci yang saat ini perlu dibangun," kata Halim.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Jatim, Kelana Aprilianto, mengatakan, pihaknya segera berkomunikasi dengan seluruh DPC maupun DPP Hanura terkait kedatangan Saifullah Yusuf.

"Yang pasti ada mekanisme di DPP, sehingga tidak bisa memastikan akan mendukung atau tidak, namun apa yang dilakukan Gus Ipul dan PKB merupakan langkah bagus untuk membangun kebersamaan," kata Kelana.

Upaya calon incumbent Wagub Jatim Saifullah Yusuf untuk mendapatkan dukungan dari seluruh partai di Pilgub terus dilakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News