Gus Jazil Terpanah Melihat Modifikasi Motor Ini, Keren!

Gus Jazil Terpanah Melihat Modifikasi Motor Ini, Keren!
Wakil Ketua MPR RI Gus saat menunggangi motor custom. Foto: dok Humas MPR

jpnn.com, BOGOR - Wakil Ketua MPR RI Jazilu Fawaid mengaku terpukau melihat berbagai motor yang sudah dimodifikasi hasil karya anak muda dalam ajang Modification di Brasco Megamendung Bogor, pekan lalu.

Menurut Gus Jazil–sapaan akrab Jazilul Fawaid– modifikasi itu kategorinya menjadikan sesuatu yang normal menjadi tidak normal.

Oleh karena itu, dia mengatakan harus dibutuhkan pemikiran dan kreativitas di atas rata-rata. Sehingga hasil kreasi modifikasi yang ditampilkan memiliki nilai seni dan kreasi tinggi.

”Ini motor-motor normal, yang diubah menjadi tidak normal dan dilombakan," ujar Gus Jazil dalam siaran persnya, Senin (27/9).

Dia menambahkan, motor yang terlihat sempurna perlu dimodifikasi agar terlihat unik dan harus tampak berbeda dari yang lain.

Menurut dia, semua kendaraan yang ikut dalam kontes modifikasi itu merupakan hasil dari orang kreatif.

"Ini semua orang-orang kreatif yang ‘tidak normal’ dibanding anak yang lain,” tuturnya.

Gus Jazil berharap ide kreatif itu tidak hanya di bidang automotive, khususnya motor, tetapi juga dikembangkan di berbagai bidang lainnya.

Wakil Ketua MPR RI Jazilu Fawaid mengaku terpukau melihat berbagai motor yang sudah dimodifikasi dalam ajang Modification di Brasco Megamendung Bogor, pekan lalu.