Gus Menteri Tinjau Balai Pelatihan Masyarakat Denpasar

Gus Menteri Tinjau Balai Pelatihan Masyarakat Denpasar
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar mengunjungi Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Denpasar, Jumat (28/5). Foto: Kemendes PDTT

jpnn.com, DENPASAR - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mengunjungi Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Denpasar, Jumat (28/5).

Berdasarkan keterangan resmi Kemendes PDTT, Gus Menteri, sapaan akrabnya, menyambangi Balai Denpasar bersama Nyai Lilik Umi Nasriyah dan PLT Kepala BPSDM Jajang Abdullah.

Disambut Kepala Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Samuel Sine Gus Menteri langsung mencoba mesin pendaftaran digital yang juga berfungsi sebagai alat deteksi suhu tubuh.

Pada kunjungannya Gus Menteri mendengarkan paparan Kepala Balai terkait kinerja dan perkembangan Balai Denpasar.

"Kemudian meninjau fasilitas Balai yang berada di kawasan strategis di Kota Denpasar ini," tulis keterangan resmi Kemendes PDTT.

Gus Menteri melihat fasilitas kamar yang terletak di sisi Utara Balai sembari mendengarkan paparan dari Jajang dan Samuel.

Setelah itu, Gus Menteri melihat bibit tanaman yang dikembangkan Balai.

"Fasilitas gedung dan ruangan tempat pelatihan menjadi perhatian," katanya.

Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar mengunjungi Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Denpasar, Jumat (28/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News