Gus Muhaimin Serahkan Bibit Jagung ke Kelompok Tani di Nganjuk, Sebegini Nominalnya

Gus Muhaimin Serahkan Bibit Jagung ke Kelompok Tani di Nganjuk, Sebegini Nominalnya
Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) secara simbolis menyerahkan bantuan bibit jagung. Foto; dok DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) secara simbolis menyerahkan bantuan bibit jagung senilai Rp 975 juta kepada perwakilan kelompok tani di Kabupaten Nganjuk, Kamis (20/10).

Tidak hanya bibit jagung, buah-buahan senilai Rp 200 juta juga diberikan kepada kelompok tani tersebut.

Menurut dia, kelompim tani itu berasa dari sejumlah kecamatan dan kampung di Nganjuk, yang terdaftar pada Sistem Informasi Manajemen Penyuluh (Simluh) di Kementerian Pertanian (Kementan).

Gus Muhaimin memberikan apresiasi yang tinggi kepada kelompok tani.

Sebab, dalam situasi pemulihan pandemi Covid-19 tetap produktif dan berdampak positif bagi ketersediaan pangan di Nganjuk dan juga nasional.

Di memberikan perhatian khusus dan serius bagi sektor pertanian yang ditunaikan melalui pemberian bantuan stimulan.

"Ini semua adalah stimulus ketika para petani kami mengalami kesulitan termasuk mahalnya bibit jagung hari ini," kata Gus Muhaimin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berujar, pengembangan tanaman jagung dan buah-buahan di Nganjuk sangat menjanjikan.

Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) secara simbolis menyerahkan bantuan bibit jagung. Sebegini nominalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News