JPNN.com

Gusti Randa Ungkap Fakta Kasus Marko Simic: Pegang Tangan, Lantas…

Senin, 04 Maret 2019 – 00:14 WIB Gusti Randa Ungkap Fakta Kasus Marko Simic: Pegang Tangan, Lantas… - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan striker Persija Jakarta Marko Simic masih berlanjut di Sydney, Australia. Pemain asal Kroasia itu memang tidak ditahan, tapi paspornya disita sementara hingga persidangan kasus tersebut selesai. Mantan pemain Melaka FA itu berstatus tahanan luar.

Penasihat hukum Simic, Gusti Randa, mengatakan bahwa sudah memiliki beberapa bukti baru yang bisa meringkankan kliennya.

Apalagi, dia sudah mendapatkan kronologi yang jelas terang benderang terkait kejadian di atas pesawat yang terbang dari Bali ke Sydney itu.

Menurut Gusti, Simic dan korban yang berinisial RW duduk berdekatan di pesawat. Simic duduk di kursi nomor 37 dan korban di kursi nomor 39.

”Keduanya juga sudah saling kenal, artinya kenal di pesawat ya,’’ kata pemeran Samsul Bahri dalam sinetron Siti Nurbaya itu.

BACA JUGA: Specs Tunggu Perkembangan Kasus Marko Simic

Lantas dalam perjalanan dari Bali menuju ke Sidney, selang satu jam perjalanan, Gusti menilai masih dalam wilayah Indonesia. Saat itu, Simic tiba-tiba memegang tangan perempuan tersebut.

Lantas ada penolakan, tapi Simic malah memegang paha korban. ’’Perempuan itu melapor ke pramugara, lalu dipindah ke kursi nomor 21,’’ paparnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...