Guys! Siap-Siap Ada Festival Jazz Terbesar

Guys! Siap-Siap Ada Festival Jazz Terbesar
Tangsel Jazz Festival 2016. Foto: Instagram

jpnn.com - ANDA penikmat musik Jazz? Tinggal di wilayah Tangerang Selatan? Anda wajib hadir di festival Jazz terbesar di kota Bu Airin ini. Tangsel Jazz Festival (TJF) kembali menyapa penikmat musik dalam waktu dekat. Kepastian ini didapat melalui akun Instagram resmi TJF.

"Jazzer's.. gak sabar pengen tahu siapa aja musisi Jazz& artis yang bakal tampil di Tangsel Jazz 2016??? Tungguin info lanjutannya di IG TJF. Dont miss it!," bunyi caption TJF yang diunggah Rabu (7/9).

Festival Jazz ini memasuki gelaran kedua. Pada 2015 lalu festival ini diadakan di South City, Jalan terusan Pondok Cabe-Cinere, Pamulang, Tangerang Selatan. TJF sukses mendatangkan musisi jazz terkenal seperti Tulus, Maliq & D'Essentials, Abdul and The Coffe Theory sampai Andien.

Pada tahun lalu festival jazz ini digelat selama dua hari. Mengusung tema humanity, care, and empathy, TJF sukses mendatangkan ribuan warga Tangsel.

Diperkirakan festival ini masih digelar di South City atau yang lebih dikenal masyarakat setempat Eat Republic. Tempat itu aadalah pusat kuliner yang dimiliki praktisi kuliner, Bondan Winarno. (mg5/JPNN)

 


ANDA penikmat musik Jazz? Tinggal di wilayah Tangerang Selatan? Anda wajib hadir di festival Jazz terbesar di kota Bu Airin ini. Tangsel Jazz Festival


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News