Gwyneth Paltrow Sukses jadi Makcomblang

Gwyneth Paltrow Sukses jadi Makcomblang
Gwyneth Paltrow Sukses jadi Makcomblang
KISAH cinta antara aktor Jake Gyllenhaal dan bintang musik country Taylor Swift sedang hangat-hangatnya. Di tengah kabar tersebut, muncul informasi dari aktris Gwyneth Paltrow.

Sebenarnya, Paltrow-lah yang menjadi makcomblang antara Gyllenhaal dan Swift. "Sudah lama saya mengenal Gyllenhaal. Dia adalah lelaki yang luar biasa," kata Paltrow seperti dikutip Daily Mail. "Sedangkan Chris (Chris Martin, suami Paltrow, Red) adalah teman dekat Swift," sambungnya.

Aktris 38 tahun itu tidak bisa menolak sebagai orang di balik hubungan Gyllenhaal-Swift setelah diwawancarai oleh USA Today. Disebutkan, Gyllenhaal dan Swift  bertemu kali pertama dalam pesta makan malam di kediaman Paltrow dan Martin di London, Inggris.

"Bagaimana ya? Saya malu mengatakan ini. Rasanya aneh, bagaimana orang-orang tahu informasi seperti ini," tutur pemeran utama perempuan dalam film fiksi Iron Man itu. "Kejadiannya sudah beberapa waktu lalu. Jadi, saya tidak tahu kenapa ini baru tersebar sekarang," sambungnya, lantas tersenyum.

   

KISAH cinta antara aktor Jake Gyllenhaal dan bintang musik country Taylor Swift sedang hangat-hangatnya. Di tengah kabar tersebut, muncul informasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News