H+3 Lebaran, Prabowo Terpantau di Sini, Bukan di Jakarta

H+3 Lebaran, Prabowo Terpantau di Sini, Bukan di Jakarta
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Ponpes Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah, Kamis (5/5). Dokumentasi pribadi Prabowo Subianto

jpnn.com, REMBANG - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengisi kegiatan H+3 setelah lebaran dengan mengunjungi Ponpes Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah, Kamis (5/5). 

Menhan RI itu kemudian singgah ke kamar almarhum ulama besar Indonesia KH Maimoen Zubair alias Embah Moen ketika berkunjung ke Ponpes Al-Anwar. 

Berikutnya, Prabowo yang mengenakan kemeja krem menggelar salat dan doa yang dipimpin oleh Muhammad Najih Maimoen atau Gus Najih di kamar Mbah Moen. 

Selesai salat dan doa, mantan Danjen Kopassus itu menggelar diskusi dengan Gus Najih di sebuah ruangan di Ponpes Al-Anwar. 

Dalam diskusi itu, Prabowo mengaku bahagia bisa salat dan berdoa di ruangan kamar Embah Moen selepas almarhum meninggal dunia pada 9 Agustus 2019 lalu.

Selain itu, Prabowo dalam diskusi juga teringat pesan Mbah Moen tentang komitmen memperjuangkan rakyat kecil setelah menggelar salat dan doa. 

"Pesan beliau selalu tertanam di benak saya, Mas Prabowo harus selalu bela rakyat, Mas Prabowo harus selalu bela rakyat kecil'," ujar Prabowo teringat pesan Mbah Moen dalam keterangan persnya, Kamis. 

Gus Najih selanjutnya mengatakan bahwa Prabowo sebenarnya sudah menganggap Mbah Moen seperti ayah mantan Pangkostrad itu. 

Prabowo Subianto mengisi kegiatan H+3 setelah lebaran dengan mengunjungi Ponpes Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah, Kamis (5/5). Catat, bukan di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News