Ha Ha, Gisella Anastasia Ngamen di Metromini

Ha Ha, Gisella Anastasia Ngamen di Metromini
Ernest Prakasa (duduk paling depan) tertawa menonton video Gisel yang ngamen di metromini kemarin (16/1). Film mereka, Cek Toko Sebelah, mencatat 2 juta penonton. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - jpnn.com - Gisella Anastasia membuat kaget penumpang metromini jurusan Blok M–Barito mendapatkan kejutan lucu kemarin (16/1).

Di kawasan Blok M, Gisella tiba-tiba naik dan mengamen di sana. Dia membawakan lagu Bukan Bang Toyib milik Wali.

Ternyata Gisel sedang menunaikan nazar. Dia berjanji ngamen di metromini jika film yang dibintanginya, Cek Toko Sebelah (CTS), mencapai 2 juta penonton.

Nah, Minggu (15/1) film besutan Ernest Prakasa itu mencapai milestone spesial tersebut. ’’Gokil banget nih cewek. Berani nantangin diri sendiri,’’ ucap Ernest di acara syukuran di Hong Kong Café, Thamrin, kemarin.

Menurut Gisel, bernazar ngamen adalah murni idenya. ’’Saat itu diajak bikin ide nazar kalau CTS tembus berapa juta penonton. Saya langsung brainstorming cari ide yang lucu,’’ kata Gisel yang datang menyusul di acara syukuran.

Saat ngamen, seorang kru merekam Gisel dan membuatkan video yang ditayangkan di acara syukuran.

Awalnya, Gisel yang ditemani Ernest menunggu sebuah metromini di kawasan Blok M. ’’Pokoknya, saya siap malu dan menebalkan muka,’’ ujar Gisel.

Begitu sebuah metromini berhenti, Gisel yang ditemani pemain gendang dan seorang kamerawan melompat naik.

Gisella Anastasia membuat kaget penumpang metromini jurusan Blok M–Barito mendapatkan kejutan lucu kemarin (16/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News