Ha ha ha...Ibrahimovic Merasa Seperti Benjamin Button

Ha ha ha...Ibrahimovic Merasa Seperti Benjamin Button
Zlatan Ibrahimovic. Foto: AFP

jpnn.com, SUNDERLAND - Manchester United masih menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan, menyusul kemenangan mudah 3-0 atas tuan rumah Sunderland di Stadium of Light, Minggu (9/4) malam.

Di akhir laga, tuan rumah menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain menyusul kartu merah yang diterima Sebastian Larsson di menit ke-43.

Gol pertama MU ditorehkan Zlatan Ibrahimovic. Kedua oleh Henrik Mkhitaryan dan gol ketiga oleh Marcus Rashford, berkat assitsts dari Ibra.

Usai pertandingan, Ibra bercanda dengan para wartawan. Pemain yang sudah berusia 35 tahun itu membandingkan dirinya dengan karakter fiksi populer Benjamin Button.

"Sepertinya, semakin tua...saya semakin cerdas. Saya merasa seperti Benjamin Button, lahir tua dan akan mati muda," kata Ibra seperti dilansir Marca.

Kemenangan 3-0 atas Sunderland ini membuat Ibra Cs mengoleksi 57 poin dari 30 laga. Di klasemen sementara, MU menduduki posisi kelima, satu setrip di bawah zona jatah akhir Liga Champions yang diduduki Manchester City (61 poin dari 31 laga).

"Berlatih keras, tetap fokus, dan percaya pada apa yang dilakukan. Coba saja," pungkas Ibra. (adk/jpnn)

 


Manchester United masih menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan, menyusul kemenangan mudah 3-0 atas tuan rumah Sunderland di Stadium of Light,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News