Senin, 27 Mei 2019 – 04:45 WIB

Habib Merasa PKS Mendapat Kado Manis

Sabtu, 20 April 2019 – 17:34 WIB
Habib Merasa PKS Mendapat Kado Manis  - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, perolehan suara partainya di Pemilu 2019 merupakan kado manis untuk milad ke-21 PKS.

"Hari ini tepat usia ke-21 tahun PKS, kami sangat bersyukur diberikan karunia oleh Allah SWT berupa raihan suara yang cukup fantastis," kata Aboe, Sabtu (20/4).

Wakil ketua Fraksi PKS di DPR itu mengatakan empat bulan lalu banyak lembaga survei yang memprediksi PKS tidak akan lolos parliamentary threshold (PT) 4 persen.

Menurutnya, PKS banyak di-bully dan dikatakan tidak punya masa depan. Bahkan, ada yang menyampaikan PKS harus membuat partai baru agar bisa ikut pemilu lagi.

BACA JUGA: PKS Raih Suara 8,04% Karena Berani Menggandeng Habib Rizieq?

"Namun saat ini Allah menakdirkan berbeda, PKS disebut sebagai pendulang coattail effect paling tinggi pada pemilu. Perolehan PKS disebut pada kisaran angka sembilan persen," katanya.

Anggota Komisi III DPR itu menambahkan tentunya berkah yang diberikan Allah SWT menjelang milad ke- 21 PKS ini disambut dengan semangat oleh kader. "Mulai hari ini kami fokus pada pengawalan rekapitulasi suara di PPK (panitia pemilihan kecamatan). Berkah milad ini, tentunya juga amanat yang harus kami kawal hingga pleno di KPU nanti," ujarnya.

BACA JUGA: Viva Sebut Kelemahan Mendasar Lembaga Survei

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar