Rabu, 23 Januari 2019 – 16:18 WIB

Habib Novel Bersedia Bimbing Ahok ke Jalan yang Benar

Rabu, 02 Januari 2019 – 16:30 WIB
Habib Novel Bersedia Bimbing Ahok ke Jalan yang Benar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Habib Novel Bamukmin memberikan tanggapan sol kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang bakal segera bebas dari penjara, dan disebut-sebut akan bergabung dengan PDI Perjuangan.

Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 ini menilai, pilihan Ahok bergabung dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu tidak tepat.

Menurut dia, sebaiknya Ahok bergabung dengan partai yang mengajarkan akhlak keislaman yang benar dan baik. Bahkan, Habib Novel pun siap untuk menjadi pembimbing Ahok dan kembali ke jalan yang benar.

“Kalau Ahok mau benar-benar tobat, saya mau membimbingnya. Karena saya pernah dengar selama dua tahun di penjara, katanya (Ahok) sempat belajar Islam dan alquran,” kata Novel, Rabu (2/1).

Sebelumnya, kabar Ahok mempelajari agama Islam sudah beredar ketika dia disebut akan menikahi salah satu polisi wanita.

Ketika itu, Habib Novel sudah menyatakan diri siap menjadi saudara Ahok ketika dia menjadi muslim.

“Sangat mendukung dan saya orang pertama yang jadi saudaranya Ahok secara Islam,” kata dia ketika dihubungi, beberapa waktu lalu.

Bahkan, apabila nanti Ahok mengundangnya di acara pernikahan, Habib Novel bakal datang. “Apabila Ahok bersedia saya syahadatkan, saya siap. Kalau perlu, Ahok mau diislamkan sama Habib Rizieq, saya siap antarkan ke Arab Saudi,” tambah dia. (cuy/jpnn)

SHARES
TAGS   Ahok Habib Novel
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar