Senin, 18 Desember 2017 – 00:43 WIB

Habib Rizieq Bertahan di Luar Negeri, Beginilah Kondisi FPI

Kamis, 12 Oktober 2017 – 20:16 WIB
Habib Rizieq Bertahan di Luar Negeri, Beginilah Kondisi FPI - JPNN.COM

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Syihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) mengaku tetap dalam kondisi normal meski kini imam besarnya, M Rizieq Shibah alias Habib Rizieq sudah berbulan-bulan berada di luar negeri. Sampai saat ini, roda organisasi FPI tetap berjalan biasa.

Sejauh ini, Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, masih tetap berjalan normal. Menurut Juru Bicara FPI Slamet Maarif, kegiatan-kegiatan organisasi yang didirikan Habib Rizieq itu berjalan sesuai rencana

“Tetap jalan, enggak ada yang berubah semua berjalan seperti biasa. Kan ada pengurus DPP," katanya, Kamis (12/10).

Menurutnya, pengurus FPI juga terus berkomunikasi dengan Habib Rizieq. Apalagi kini komunikasi makin mudah karena banyak pilihan fasilitas telekonferensi.

Slamet menambahkan, Habib Rizieq dalam telekonferensi biasa membicarakan kondisi sosial politik terkini. Selain itu, Habib Rizieq juga terus berpesan ke FPI agar aktif.

"Ya, kegiatan rutin majelis taklim harus tetap berjalan. Dan juga pengawalan judicial review Perppu Ormas di Mahkamah Agung," ujar Slamet.

Seperti diketahui, Habib Rizieq telah meninggalkan Indonesia sejak April lalu. Polisi menjerat pria kelahiran 24 Agustus 1965 itu sebagai tersangka kasus chat mesum dengan perempuan bernama Firza Husein.(elf/JPC)

SHARES
loading...
loading...
Komentar