Habib Rizieq Coblos Nomor 3, Yakin Anies dan Sandi Menang

Habib Rizieq Coblos Nomor 3, Yakin Anies dan Sandi Menang
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat berada di TPS 17, Jalan Petamburan IV, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto Elfanny Kurniawan/JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab meyakini pasangan calon yang dipilihnya pada Pilkada DKI Putaran II akan menang.

Pasangan yang dicoblosnya saat memberikan hak suaranya adalah Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, calon gubernur DKI nomor urut tiga.

"Bagaimanapun saya yakin nomor tiga (Anies-Sandi) pasti menang," kata Rizieq di TPS 17, Rabu (19/4).

Rizieq mencoblos di tempat pemungutan suara 17 di Jalan Petamburan IV, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Namun, kemenangan nomor tiga belum tentu terjadi di TPS 17 tempat Rizieq mencoblos.

Pasalnya, pada putaran pertama dulu, pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat yang merajai TPS 17 dan mengalahkan Anies-Sandi serta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Padahal ketika itu, TPS 17 tepat berada di dalam gang Markas Besar Front Pembela Islam. Dan Rizieq juga mencoblos di sana.

Sebelumnya di pencoblosan putaran kedua Pilgub DKI Jakarta, Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab juga ikut menyalurkan suaranya.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab meyakini pasangan calon yang dipilihnya pada Pilkada DKI Putaran II akan menang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News