Habib Rizieq Pulang 10 November, Sudah Susun Jadwal Kegiatan

Habib Rizieq Pulang 10 November, Sudah Susun Jadwal Kegiatan
Habib Rizieq pulang ke Indonesia pada 10 November 2020. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Shihab mengumumkan tanggal kepulangannya dari Arab Saudi ke Indonesia.

Habib Rizieq mengatakan, ia dan keluarganya akan terbang dari Arab Saudi pada 9 November dan tiba di Indonesia pada Selasa pagi, 10 November 2020.

"Insya Allah, saya dan keluarga, hari Senin tanggal 9 November, Insya Allah saya akan terbang dari Bandara Jeddah pukul 19.30 waktu Saudi, dengan pesawat Saudia Airlines nomor penerbangan SP 816," ujar Habib Rizieq melalui live streaming Front TV, Rabu (4/11) pagi.

"Insya Allah, pesawat akan tiba di Cengkareng pada 10 November jam sembilan pagi waktu Jakarta, di terminal tiga," kata Habib Rizieq yang saat menyampaikan pengumuman kepulangannya didampingi enam pengurus FPI.

Selanjutnya, kata Habib Rizieq, dia bersama keluarga akan langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat.

Habib Rizieq akan istirahat di kediaman pada Rabu dan Kamis.

Dengan pemberitahuan ini, Habib Rizieq berharap jika ada para habaib, kai dan kawan-kawan yang ingin bersilaturahmi, sudah tahu keberadaannya.

Selanjutnya, pada Jumat 13 November, Habib Rizieq akan Salat Subuh dan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Tebet Jakarta Selatan

Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia pada 10 November 2020 mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News