Habis Duel dengan Jambret, Aiptu Bella Dapat Reward

Habis Duel dengan Jambret, Aiptu Bella Dapat Reward
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Aksi heroik petugas Satlantas Polresta Pekanbaru, Aiptu Bella Adi Saputra meringkus satu dari dua pelaku jambret, Kamis (16/2) pantas diacungi jempol.

Pasalnya, Aiptu Bella sempat bergumul dengan kedua orang pelaku jambret tersebut.

Berkat usaha dan keberaniannya itu akhirnya satu pelaku berinisial Yf (33) dapat ditangkap. Sementara satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Aiptu Bella Adi Saputra mengatakan sebelum peristiwa itu terjadi, ia tengah patroli di sekitar kawasan Jalan Jendral Sudirman sekitar pukul 10.30 WIB.

Tak jauh dari nasabah May Bank di Jalan Sudirman, tiba-tiba ia melihat Aulia, 24, warga Jalan Kulim, Limapuluh dijambret. Tasnya sandangnya dirampas pelaku.

Kemudian ia membuntuti kedua pelaku dari arah belakang yang saat itu berusaha kabur dengan mengendarai sepeda motor Satria FU.

Sewaktu di ikutinya dari Jalan Sudirman lalu ke Jalan Tengku Umar dan masuk ke Jalan Sultan Syarih Kasim, kedua pelaku jambret itu tidak mengetahui bahwa mereka diikuti.

Begitu kedua pelaku jambret melintas di Jalan Setia Budi, akhirnya mereka melihat dan mengetahui kalau Aiptu Bella Adi Saputra ternyata mengikuti mereka dari belakang.

 Aksi heroik petugas Satlantas Polresta Pekanbaru, Aiptu Bella Adi Saputra meringkus satu dari dua pelaku jambret, Kamis (16/2) pantas diacungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News