Habis Operasi Perbesar Payudara, Naya Umbar Foto di Instagram

Habis Operasi Perbesar Payudara, Naya Umbar Foto di Instagram
Naya Rivera habis operasi perbesar payudara lalu diumbar di Instagram. Getty Images

jpnn.com - Ada yang berbeda dari penampilan Naya Rivera. Pada foto terbarunya, terlihat jelas bahwa payudara bintang serial CSI: Miami dan Glee ini lebih besar dari sebelumnya. Foto yang di-posting di Instagramnya itu membuat banyak orang berspekulasi bahwa Rivera melakukan operasi pembesaran payudara.

Dalam foto tersebut, ia mengenakan bikini two pieces warna hitam. Pada bagian dada wanita 27 tahun itu terlihat membesar, bulat dan kencang. Penampilan barunya itu langsung menimbulkan reaksi. Banyak orang langsung memberikan komentar di account Instagramnya.

Dikutip E! Online, para fans Rivera berpikir bila dirinya memasang implan atau silikon di kedua buah dadanya itu. “What’s up with boobs?” komentar salah satu orang di Instagram. “Did she get boobs done?” tulis pengguna Instagram lainnya.

Bukan kali ini saja Rivera dikabarkan melakukan pembesaran payudara.

Sebelumnya, ia juga pernah dituding memasang implan karena payudaranya terlihat sedikit lebih besar dibanding penampilannya di awal kariernya.

Dalam sebuah blog Plastic Surgery, Rivera dikabarkan melakukan filler di bagian pipi dan bibirnya. Filler di pipi untuk memberikan kesan wajah yang lebih tirus dan kencang. Sementara di bibir berfungsi untuk memberikan efek lebih tebal dan seksi.

Dari foto-foto terdahulunya memang terlihat bahwa di awal kariernya, Rivera memiliki bentuk payudara yang kecil, diperkirakan berukuran 32 A. Setelah semakin sukses, ia menambah ukuran payudaranya satu atau dua ukuran lebih besar. Dan yang terbaru, pemenang People’s Choice Awards itu diprediksi kembali menambah ukuran dadanya lebih besar lagi.

Soal lain. Rivera baru saja bertunangan dengan rapper Big Sean. Kabar ini dibenarkan Rivera sambil menyebut calon suaminya itu sosok yang protektif.

Ada yang berbeda dari penampilan Naya Rivera. Pada foto terbarunya, terlihat jelas bahwa payudara bintang serial CSI: Miami dan Glee ini lebih besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News