Hadapi Persela, Persija Andalkan Lima Pemain U-19

Hadapi Persela, Persija Andalkan Lima Pemain U-19
Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada laga terakhir di Suramadu Super Cup 2018, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, sore ini.

Klub berjuluk Macan Kemayoran akan menurunkan pemain mudanya pada laga terakhir ini.

Asisten Pelatih Persija Mustaqim mengatakan, berhadapan dengan Persela, akan mengandalkan lima pemain U-19 yang juga dibawa ke Madura.

Seperti Muhammad Al Farisi, Anan Migraf Lestaluhu, Desly Nur Romandhiance, Ammarsyahdi Alhayandi Hamid, Muhammad Alif Ramadian, dan Muhammad Bilal.

"Total hanya ada 14 pemain untuk menghadapi Persela. Karena yang lain sudah lebih dulu ke Malaysia," ucap Mustaqim.

Ya, untuk melawan Persela di turnamen tersebut, Persija akan dipimpin Mustaqim dan pelatih fisik Yogie Nugraha. Sementara pelatih kepala Stefano Cugurra Teco sudah lebih dulu berangkat bersama tim utama ke Kuala Lumpur untuk ikut turnamen Boost Sportfix Super Cup.

"Saya menyusul ke Malaysia pada Sabtu (besok, Red)," tuturnya.

Klub kebanggaan warga ibu kota ini sengaja membagi dua tim, mengingat jadwal Suramadu Super Cup sendiri mengalami perubahan. Lantaran pihak penyelengara tidak bisa mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian akibat adanya pendaftaran Pilkada di Bangkalan.

Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada laga terakhir di Suramadu Super Cup 2018, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, sore ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News