Hadapi SFC di Palembang, SP Andalkan Serangan Balik

Hadapi SFC di Palembang, SP Andalkan Serangan Balik
Hadapi SFC di Palembang, SP Andalkan Serangan Balik

jpnn.com - PALEMBANG -- Semen Padang (SP) akan menghadapi laga krusial di Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Sumatera. Tim berjuluk Kabau Sirah itu harus menang atas tuan rumah Sriwijaya FC (SFC) di Gelora Jakabaring Palembang, Selasa (14/1) sore, agar lolos ke babak 8 besar IIC.

Pelatih Semen Padang Jafri Sastra sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan SFC di kandangnya. Setelah evaluasi leg I, Jafri sudah menyiapkan strategi khusus, yakni mengoptimalkan serangan balik.

"Saya pikir lawan akan bermain terbuka karena bertindak sebagai tuan rumah. Sebab itu kami akan coba bermain dengan counter attack," kata Jafri Sastra, seperti dilansir Padang Ekspres (Grup JPNN), Selasa (14/1).

Ia juga meminta anak asuhnya untuk bermain lebih tenang. Menurutnya banyak peluang yang terbuang percuma karena kekurang tenangan anak asuhnya.

"Berdasarkan evaluasi yang kami lakukan dari laga leg I, sebenarnya anak-anak bisa menanga asal lebih tenang,” ujarnya. (abu/jpnn)

PALEMBANG -- Semen Padang (SP) akan menghadapi laga krusial di Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Sumatera. Tim berjuluk Kabau Sirah itu harus menang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News