Hadapi Tangerang Hawks, Indonesia Patriots Bertekad Akhiri IBL 2023 dengan Manis

Hadapi Tangerang Hawks, Indonesia Patriots Bertekad Akhiri IBL 2023 dengan Manis
Skuad Indonesia Patriots pada ajang IBL 2023 di Britama Arena, Jakarta saat menghadapi Evos Thunder Bogor. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com - Indonesia Patriots bertekad meraih kemenangan di laga pemungkas IBL 2023 seri Jakarta saat jumpa Tangerang Hawks, Kamis (22/6/2023).

Pelatih tim Indonesia Patriots, Johannis Winar memasang target menang untuk menutup IBL 2023 dengan manis.

Mantan nakhoda Pelita Jaya Bakrie itu berharap Karl Gloria cum suis tidak terbebani dengan target tersebut untuk bisa menampilkan permainan terbaik.

“Target kami pada setiap pertandingan ialah meraih kemenangan. Target tersebut jangan sampai menjadi tekanan buat para pemain,” ungkap pelatih yang akrab disapa Ahang itu.

Pada IBL 2023 seri Jakarta penampilan Indonesia Patriots mendapat sorotan seusai kalah dari Elang Pacific Caesar Surabaya (58-77), dan Evos Thunder Bogor (59-72).

Sejatinya performa kurang apik Indonesia Patriots itu tidak terlepas dari kehilangan Anthony Beane Jr yang tengah menjalani pemulihan cedera hamstring.

Selain Beane, pemain lainnya yang tidak tampil di antaranya ialah Kelvin Sanjaya, dan Julian Chalias yang kembali ke tim lamanya.

“Jika meraih kemenangan sangat bagus setidaknya kami berproses. Semakin banyak pertandingan yang diikuti semakin baik pengetahuan dalam bermain basketnya,” tambah Ahang.

Indonesia Patriots bertekad meraih kemenangan di laga pemungkas IBL 2023 seri Jakarta saat jumpa Tangerang Hawks, Kamis (22/6/2023)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News