Hadapi Timor Leste, Timnas Indonesia Target Poin Sempurna

Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Hadapi Timor Leste, Timnas Indonesia Target Poin Sempurna
Timnas U-19 Indonesia latihan menjelang pertandingan melawan Timor Leste di Paju, Korsel, Kamis (2/11). Foto: JAWA POS PHOTO

jpnn.com, PAJU - Timnas U-19 Indonesia akan menjalani lagai kedua grup F kualifikasi Piala Asia U-19, 2018 di Korea Selatan, menghadapi Timor Leste.

Dalam laga yang akan berlangsung di Paju Public Stadium, Korsel, hari ini (Live SCTV Pukul 10.00 Wib), Rachmat Irianto dan kawan-kawan dipastikan berada dalam kondisi kepercayaan diri tinggi.

Tentu hasil laga pertama menghajar Brunei 5 gol tanpa balas, adalah pendongkraknya. Sebaliknya, mental penggawa Timor Leste sedang terpukul setelah harus kalah dari Malaysia dengan skor 1-3 di laga pembuka.

Indra optimistis tim besutannya bisa menggenggam poin sempurna dari hasil laga tersebut. Dengan alasan, semua pemainnya dalam kondisi terbaik.

Bahkan, satu hal yang paling penting adalah, para penggawa yang dikenal dengan julukan Garuda Nusantara itu sudah mulai beradaptasi dengan cuaca dingin di Korsel.

"Setelah beberapa hari di sini, kami juga telah terbiasa dengan cuaca dingin Korsel. Itu yang saya bilang kalau kondisi pemain kami terus membaik dari hari ke hari," kata mantan pelatih Bali United FC itu.

"Dengan melihat persiapan pemain, saya pikir laga besok tidak ada hambatan," timpal pria asal Padang, Sumatera Barat itu.

Meski begitu, Indra mengatakan bahwa dia sudah menginstruksikan para pemainnya untuk tetap bermain cerdas dalam laga tersebut.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri menginstruksikan para pemainnya untuk tetap bermain cerdas dalam laga melawan Timor Leste. Live SCTV Pukul 10.00 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News