Hadapi Tuntutan Jaksa, Fadh A. Rafiq Hanya Pasrah

Hadapi Tuntutan Jaksa, Fadh A. Rafiq Hanya Pasrah
Hadapi Tuntutan Jaksa, Fadh A. Rafiq Hanya Pasrah
JAKARTA - Terdakwa kasus suap Dana Percepatan Infrastruktur Daerah (DPID), Fahd A Rafiq hari ini akan menjalani sidang tuntutan jaksa terhadap kasusnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (22/11). Hadapi tuntutan jaksa dari Komisi Pemberantasan Korupsi, Fadh mengaku tak banyak harapan.

"Saya hanya pasrah kepada Allah," ujar Fadh singkat.

Fadh hari ini menghadiri sidangnya dengan memakai kemeja batik hijau yang sering ia pakai dalam sidang. Seperti biasa, Fadh didampingi istrinya, Ranny Meydiana yang selalu setia hadir dalam sidang. Ranny pun biasa membawa makanan untuk suaminya.

Sambil menunggu sidangnya dimulai, Fadh dan istrinya tampak berbincang akrab dengan Neneng istri Nazaruddin, terdakwa kasus dugaan korupsi PLTU di Kemenakertrans. Mereka terlihat akrab satu dengan yang lain sejak pekan lalu, karena jadwal sidang di hari yang sama. Tak ada ketegangan di wajah Fadh ketika akan menghadapi sidang tuntutannya. Ia tampak santai bercanda dengan Ranny dan Neneng.

JAKARTA - Terdakwa kasus suap Dana Percepatan Infrastruktur Daerah (DPID), Fahd A Rafiq hari ini akan menjalani sidang tuntutan jaksa terhadap kasusnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News