Hadiah dari Fans Bikin Selena Gomez Panik, Lapor Polisi

Hadiah dari Fans Bikin Selena Gomez Panik, Lapor Polisi
Selena Gomez. Foto: Instagram

jpnn.com - Berstatus seleb papan atas, wajar saja kalau Selena Gomez kerap kali mendapatkan kiriman hadiah dari fans. Makanan, bunga atau boneka biasa didapatnya sebagai bentuk dukungan.

Namun, kali ini Gomez mendapatkan hadiah yang aneh. Sebuah karangan bunga dengan bentuk seperti kemaluan pria alias Mr P.

Hadiah tak senonoh itu dikirimkan langsung ke kediamannya. Akhirnya, polisi pun terpaksa turun tangan karena pemberian penggemar yang nyeleneh itu. 

Sebelum sampai ke tangan bintang film Spring Breakers ini, pihak keamanan rumah menghubungi polisi.

Seorang sumber mengatakan, tim pengamanan Gomez terkejut dengan adanya kiriman bunga berbentuk Mr P. Khawatir hadiah itu bagian dari ancaman, akhirnya tak diberikan kepada Gomez.

Polisi yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, "Pihak berwajib turun tangan bukan karena bentuk bunganya berupa Mr P, tetapi pengirimnya. Rupanya seorang fans yang nekat ingin menyerahkan hadiahnya secara langsung."

"Tim keamanan Gomez langsung menghubungi polisi. Jadi, pria tersebut tak sem­pat menerobos atau bertemu dengan Gomez," tambahnya.

Pada 2014, eks mentor The Voice ini mengalami kejadian tak menyenangkan, yakni harus berhadapan dengan penguntit. Kini, kejadian tersebut terulang lagi. Saat itu, pria bernama Che Cruz sempat menerobos ke kediaman Gomez.

Selena Gomez mendapat hadiah karangan bunga dengan bentuk yang tidak senonoh

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News