Hadiah dari Neymar Jr untuk Konsumen Setia Oppo Indonesia

Hadiah dari Neymar Jr untuk Konsumen Setia Oppo Indonesia
Ilustrasi Neymar Jr dengan Oppo F7. (Foto: oppo/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Oppo mengumumkan kerja sama dengan pesepakbola kenamaan asal Brasil Neymar Jr dan memasukkannya dalam Selfie Expert Member terbaru Oppo.

Pemilihan terhadap Neymar Jr karena dianggap sejalan dengan visi OPPO yang selalu menghadirkan seni dalam setiap produk yang diluncurkannya.

Di Indonesia sendiri, OPPO menghadirkan kolaborasi dengan striker Brasil itu dalam bentuk OPPO x Neymar Jr Giftbox. Oppo x Neymar Jr Giftbox ini bisa didapatkan oleh pengguna OPPO F7 & F7 128 GB secara cuma–cuma, dengan ketentuan periode pembelian mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2018.

Proses untuk mendapatkan Oppo x Neymar Jr Giftbok ini cukup mudah, dimulai dengan mendaftarkan IMEI perangkat yang terdapat pada kemasan melalui tautan situs http://f7.oppomobile.id/ramadhan.

OPPO hanya menyediakan giftbox ini dalam jumlah yang sangat terbatas. Hanya tersedia 400 unit, di mana pada setiap minggunya hanya akan dipilih 100 orang pemenang yang akan mendapatkan Oppo x Neymar Jr Giftbox. Pemenang akan diumumkan melalui situs http://f7.oppomobile.id/ramadhan dan melalui media sosial resmi Oppo Indonesia.

Di dalam Oppo x Neymar Jr Giftbox terdapat case Oppo F7 limited special edition yang terdapat tanda tangan Neymar Jr pada di bagian dalamnya, selain itu Oppo memberikan special bracelet yang memiliki ukiran nama Neymar Jr.

Oppo x Neymar Jr Giftbox ini selain dibuat untuk menandai perayaan kerjasama Oppo dan Neymar Jr sekaligus menjadi rasa terima kasih Oppo terhadap respon baik konsumen Indonesia pada perangkat F7. (mg8/jpnn)


Oppo mengumumkan kerja sama dengan pesepakbola kenamaan asal Brasil Neymar Jr dan memasukkannya dalam Selfie Expert Member terbaru Oppo.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News