Hadiah Rp 1 M, Jalan Santai Golkar Diikuti 200 Ribu Peserta

Hadiah Rp 1 M, Jalan Santai Golkar Diikuti 200 Ribu Peserta
Nurdin Halid menghadiri acara Jalan Santai Partai Golkar (JAGO) di Makassar, Minggu (19/11) pagi. Foto: Andi NH for JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Jalan santai Partai Golkar (JAGO) yang digelar di Kota Makassar, Sulsel, Minggu (19/11) berlangsung sukses.

Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Andi Nursyam Halid mengabarkan, jalan santai yang dimulai pukul 06.00 Wib dari lapangan Mandala dan finish di lapangan Karebosi Makassar, diikuti sekitar 200 ribu peserta.

“Jalan santai Partai Golkar ini berhadiah total Rp 1 miliar, diikuti kurang lebih 200 ribu peserta,” ujar Andi Nursyam Halid, Minggu.

Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke-53.

Hadiah yang disiapkan antara lain 1 unit rumah, 15 sepeda motor, puluhan hadiah umrah, dan hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan ini hanya selang dua hari dengan acara deklarasi pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) sebagai pasangan cagub-cawagub Sulsel yang diusung Partai Golkar, Jumat (17/11).

Nurdin Halid yang juga Ketua Harian DPP Partai Golkar itu juga hadir di acara jalan santai. Kehadiran petinggi DPP Golkar itu mendapat sambutan hangat dari para peserta jalan santai. (rl/jpnn)


Jalan santai Partai Golkar ini berhadiah total Rp 1 miliar, diikuti kurang lebih 200 ribu peserta. Hadiah antara lain 1 unit rumah, 15 sepeda motor.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News