Hadir di Acara Konsolidasi, Atikoh Disambut Tari Dayang Mayang dan Barongsai

Hadir di Acara Konsolidasi, Atikoh Disambut Tari Dayang Mayang dan Barongsai
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di kantor DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (28/1). Aristo/JPNN

jpnn.com, NGANJUK - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti melanjutkan safari politik di Jawa Timur, pada Minggu (28/1) dengan mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk.

Diketahui, hadir ke lokasi tersebut untuk mengikuti acara konsolidasi dan kampanye simpatik Tim Pemenangan Daerah (TPD).

Ratusan orang yang berstatus kader partai pengusung beserta sukarelawan pendukung paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadir dalam acara tersebut.

Para penari dari Sanggar Candra Kirana Kertosono tampak menyambut kehadiran Atikoh ke acara. Mereka tampak menampilkan Tari Dayang Pandan yang diiringi musik dari gamelan.

Selain itu, panitia acara juga menampilkan seni barongsai menyambut kehadiran Atikoh di kantor DPC PDIP Kabupaten Nganjuk.

Acara konsolidasi sempat diisi dengan deklarasi dari organisasi sukarelawan di Kabupaten Nganjuk untuk memenangkan paslon Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024.

Setelah deklarasi, Atikoh memperoleh kesempatan berpidato dengan satu di antaranya membahas isu KTP Sakti yang menjadi program unggulan Ganjar-Mahfud.

Pidato selesai disampaikan. Atikoh turun dari panggung acara, tetapi tidak langsung menuju ruang istirahat seperti sebelumnya direncanakan.

Siti Atikoh Suprianti disambut Tari Dayang Pandan ketika hadir ke acara konsolidasi di kantor DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (28/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News