Hadir di ISEF 2023, BAZNAS Buka Layanan Konsultasi Zakat

Hadir di ISEF 2023, BAZNAS Buka Layanan Konsultasi Zakat
Hadir di ISEF 2023, BAZNAS Buka Layanan Konsultasi Zakat. Foto: Baznas

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) hadir dalam event Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 25-29 Oktober.

ISEF merupakan acara tahunan terbesar di Indonesia yang menjadi wadah integrasi berbagai kegiatan di sektor ekonomi dan keuangan syariah (Eksyar).

Pada event International Halal Showcase, BAZNAS membuka booth yang menyediakan konter layanan konsultasi zakat, informasi terkait program, dan beragam produk pemberdayaan.

Beragam layanan tersebut diharapkan dapat mengedukasi para pengunjung tentang pengelolaan dana zakat, serta memberi kemudahan untuk berzakat.

Selain berfokus pada kesejahteraan masyarakat, BAZNAS sangat menaruh perhatian besar terhadap pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

"Inilah wujud kontribusi, kolaborasi, dan sinergi yang nyata dari kami," kata KH Noor Achmad, Ketua BAZNAS dalam keterangannya, Jumat (27/10).

BAZNAS sebagai lembaga pemerintah yang tergabung dalam Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) akan terus memberikan dukungan penuh untuk berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Terlebih ISEF salah satunya memiliki tujuan mengembangkan ekonomi dan keuangan syariah demi pemulihan ekonomi nasional.

Konter layanan zakat BAZNAS hadir dalam event ISEF 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 25-29 Oktober.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News