Hadir di Jakarta Fair 2022, Wuling Tebar Promo Menarik

Hadir di Jakarta Fair 2022, Wuling Tebar Promo Menarik
Booth Wuling di Jakarta Fair 2022. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair 2022 yang digelar sampai 17 Juli mendatang.

Dalam keikutsertaannya tahun ini, Wuling membawa jajaran produk lengkap meliputi New Cortez, New Confero S, Cortez S, serta Almaz RS di area seluas 272 meter persegi di Hall A2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

“Sejalan dengan tema Jakarta Fair tahun ini yakni ‘Modern Futuristic City’, kami membawa rangkaian lini produk yang dilengkapi dengan ragam inovasi berkendara modern," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam siaran pers, Jumat (10/6).

Dian berharap dengan partisipasi Wuling di Jakarta Fair 2022, konsumen dapat makin mengenal produk inovatif mereka 

"Selain itu, masyarakat juga bisa mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling dengan berbagai promo menarik,” tambah dia.

Mengenai ragam produk yang ditampilkan, flagship SUV Wuling Almaz RS membawa inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Selanjutnya, Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna mengoperasikan beragam fitur kendaraan hanya dengan perintah suara.

Teknologi canggih tersebut juga tertanam di mobil jenis MPV andalan Wuling, New Cortez.

Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair 2022. Semua lini kendaraan hadir dan tersedia promo menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News