Hadir di Kustomfest 2023, Eiger Hadirkan Berbagai Produk Riding

Hadir di Kustomfest 2023, Eiger Hadirkan Berbagai Produk Riding
Eiger Adventure (EIGER) ikut serta meramaikan ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di JEC Hall–Jogja Expo Center selama dua hari. Foto: Eiger

jpnn.com, YOGYAKARTA - Eiger Adventure (EIGER) ikut serta meramaikan ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di JEC Hall–Jogja Expo Center pada Sabtu (7/10) hingga Minggu (8/10).

Dalam kontes modifikasi motor tahunan itu, Eiger memamerkan sejumlah produk riding yang dirancang untuk kenyamanan berkendara.

Manager Marcomm EIGER Ayi Sunandar mengatakan Eiger memiliki ribuan lini produk yang khusus dikembangkan untuk berkendara aman dan nyaman menjelajahi Indonesia.

“Hadir di Kustomfest 2023, kami membawa kategori produk EIGER Riding. Rangkaian produk yang berfokus pada penjelajahan Indonesia menggunakan sepeda motor. Produk yang tersedia di Kustomfest 2023 beragam, mulai dari kebutuhan berkendara harian, hingga kegiatan bermotor jarak jauh,” ungkap Ayi.

Tak hanya mengenalkan lini produk Riding, pada pameran itu membawa berbagai keseruan, seperti games dan giveaway beragam produk-produk EIGER Riding untuk berkendara.

“Eiger mengajak seluruh pengunjung ikut mengapresiasi karya kustom anak bangsa, sekaligus mengajak untuk berkendara aman dan nyaman. Kawan-kawan komunitas bermotor dari berbagai daerah juga ikut hadir konvoi menuju Yogyakarta, ” ujar Ayi.

Dia mengatakan, Indonesia tidak kekurangan orang-orang hebat yang memiliki tangan kreatif untuk berkarya dan mengembangkan industri motornya sendiri.

Apalagi kustom culture di Indonesia sejarahnya sudah begitu kuat, dan keberadaan motor kustom ini memiliki tempat tersendiri di hati para pegiat motor di Indonesia.

Eiger Adventure (EIGER) ikut serta meramaikan ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di JEC Hall–Jogja Expo Center selama dua hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News