Hadir di PP Muhammadiyah, Zulhas Serukan Umat Islam Bersatu

Hadir di PP Muhammadiyah, Zulhas Serukan Umat Islam Bersatu
Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) meminta umat Islam agar dapat segera mengakhiri perdebatan dan persaingan yang terbangun saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu.

"Akhiri perdebatan dan persaingan. Kita bersatu padu dukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memajukan Indonesia," ujar Zulhas saat menghadiri peletakan batu pertama pembagunan Masjid Al - Tanwir di Kantor PP Muhammadiyah, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, (17/10).

Hadir pula Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Pendidikan dan Kebudayan (Mendikbud) Muhadjir Effendy dan Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu.

Wakil ketua MPR ini mengatakan dukungan yang diberikan umat Islam akan berguna untuk membantu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, dalam menjalankan roda pemerintahan di periode keduanya ini.

"Pilpres dan pileg sudah selesai. Kita bersatu, umat Islam harus bersatu kita dukung pak Jokowi agar sukses dalam menjalankan pemerintahan," ungkapnya.

Mantan menteri kehutanan (menhut) itu juga menambahkan keberhasilan pemerintah akan turut memberikan manfaat kepada umat Islam.

"Keberhasilan pemerintah otomatis bermanfaat kepada umat Islam yang merupakan mayoritas di negeri ini," pungkas Zulhas.(boy/jpnn)

Ketum PAN Zulkifli Hasan meminta umat Islam agar dapat segera mengakhiri perdebatan dan persaiangan yang terbangun saat Pilpres 2019 lalu.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News