Hadir di Rumah Duka Desmond Mahesa, Ganjar: Saya Terkejut

Hadir di Rumah Duka Desmond Mahesa, Ganjar: Saya Terkejut
Bacapres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo hadir di rumah duka Desmond Mahesa yang berada di Jalan Saco I, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Bacapres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo hadir di rumah duka Desmond Mahesa yang berada di Jalan Saco I, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6).

Ganjar hadir mengenakan baju koko berwarna hitam dan didampingi Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah.

Ganjar menyebutkan Desmond beberapa kali menjalankan fungsi sebagai anggota legislatif dan sempat hadir menyelesaikan persoalan di Jawa Tengah.

"Beberapa kali dalam hal yang berhubungan dengan komisi III, persoalan yang di Jawa Tengah juga beliau hadir," kata Ganjar pada wartawan.

Dia mengaku sempat menanyakan kondisi kesehatan Desmond saat melakukan kunjungan ke Jawa Tengah.

"Saya tanya, 'mas sampean kurang sehat ya?', 'enggak,' dia masih semangat begitu," lanjutnya.

Gubernur Jawa Tengah itu juga mengaku kaget mendengar berita meninggalnya Desmond.

"Kebetulan tadi saya di Jakarta bersama Pak Ahmad Basarah bertakziah dulu gitu. Saya berdoa semoga beliau husnulkhatimah. Seluruh amal ibadah diterima Allah dan diampunin segala dosanya dan keluarganya, ikhlas, kuat, kira selalu mendoakan," jelas Ganjar.

Bacapres dari PDI Perjuangan hadir di rumah duka Desmond Mahesa yang berada di Jalan Saco I, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News