Hadir Kembali di Jakarta, Social Chic Bakal Dimeriahkan Raisa hingga Yura Yunita

Hadir Kembali di Jakarta, Social Chic Bakal Dimeriahkan Raisa hingga Yura Yunita
Pameran Lokal fashion dan beauty terbesar Social Chic kembali hadir di Jakarta untuk yang kedua kalinya di Jakarta. Foto: Dok Social Chic

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Lokal fashion dan beauty terbesar Social Chic kembali hadir di Jakarta untuk yang kedua kalinya di Jakarta.

Acara tersebut bakal digelar pada 30 Juni, 1 dan 2 Juli 2023 di Stadion Madya dan Plaza Barat, GBK, Senayan, Jakarta.

Pada Exhibition pertamanya, Social Chic yang digagas oleh promotor Beekind Quarter sukses mendatangkan total lebih dari 50 ribu pengunjung dalam 3 hari.

Puluhan lineup pun meramaikan Social Chic, dari musisi hingga beauty influencer tanah air.

Di tahun yang sama, Social Chic menyambangi Bandung sebagai kota kedua yang bisa merasakan pengalaman berbelanja sambil menonton konser pada Desember 2022.

Pada rangkaian ketiganya kali ini, Social Chic juga terus berkomitmen untuk turut membantu menaikkan citra dan sektor perekonomian para penggiat produk lokal kecantikan.

Social Chic bakal menghadirkan konsep utama Local Fashion and Beauty with Music and Talkshow dengan skala acara yang lebih besar.

Bakal ada 100 brand lokal fashion dan beauty yang akan tersebar di area Chic Expo dan didukung dengan dua panggung yang diisi oleh puluhan line up yang bervariatif dimulai dari deretan musisi ternama dimulai dari Raisa, Lyodra, Tiara Andini, Yura Yunita, Pamungkas, HIVI, Vierratale yang akan memeriahkan panggung Chic Live.

Pameran Lokal fashion dan beauty terbesar Social Chic kembali hadir di Jakarta untuk yang kedua kalinya di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News