Hadiri Academy Awards, Ferguson Heran McConaughey Raih Oscar

Hadiri Academy Awards, Ferguson Heran McConaughey Raih Oscar
Sir Alex Ferguson. Getty Images

jpnn.com - Sir Alex Ferguson kini menikmati hidupnya. Ia menghabiskan waktu bersama keluarganya setelah melepas jabatan sebagai pelatih Manchester United.

Pria yang sukses menakhodai The Red Devils, julukan Manchester United itu ketahuan hadir dalam Academy Awards 2014 di Hollywood, Amerika Serikat. Sir Alex ternyata penyuka film juga.

Mengenai pengetahuan film-film dunia, Fergie -saapan akrab Sir Alex Ferguson- ternyata ahli juga. Seperti yang dilansir Sportsmole dalam wawacara dengan Sky News, Fergie mengaku heran dari pemenang aktor terbaik tahun ini.

Rasa heran itu timbul karena Matthew McConaughey yang merupakan pemain utama terbaik dalam filmnya "Dallas Buyers Club" tak pernah diprediksi akan menyabet sebagai aktor terbaik.

"Suatu yang luar biasa dia tidak dinominasikan, namun penampilan McConaughey harus diakui luar biasa, dia layak mendapatkannya," katanya.

Selain mengomentari aktor terbaik, pria asal Skotlandia itu juga menyatakan pendapatnya Film '12 Years A Slave' yang meraih Piala Oscar 2014.

"Saya pikir '12 Years A Slave' memang yang terbaik, meskipun saya menyukai 'Captain Phillips' dan 'American Hustle' juga bagus," pungkasnya. (awa/jpnn)


Sir Alex Ferguson kini menikmati hidupnya. Ia menghabiskan waktu bersama keluarganya setelah melepas jabatan sebagai pelatih Manchester United. Pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News