Hadiri Bazar Ramadan Kodam Jaya, Kasad Minta Prajurit Bantu Masyarakat

Hadiri Bazar Ramadan Kodam Jaya, Kasad Minta Prajurit Bantu Masyarakat
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Maruli Simanjuntak menghadiri Bazar Serentak TNI AD di lapangan Sewindu Yonif 203/AK, Jl. Gandasari Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Kamis (28/3). Foto: dok Kodam Jaya

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Kodam Jaya/Jayakarta meny­elenggarakan Bazar Serentak TNI AD di lapangan Sewindu Yonif 203/AK, Jl. Gandasari Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Kamis (28/3).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadhan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Maruli Simanjuntak.

Ke­giatan Bazar Ramadhan kali ini digelar den­gan tujuan sebagai salah satu solusi untuk membantu praju­rit, PNS dan keluarganya serta warga masyarakat sekitar dalam mendapatkan barang kebutu­han sembako dengan harga lebih murah.

Dalam sambutannya, Kasad mengharapkan agar prajurit TNI AD terus mengupayakan dan meningkatkan nilai kepercayaan rakyat melalui kepedulian kepada masyarakat di sekitar pangkalan.

"Penyelenggara Bazar murah yang menyediakan kebutuhan hari-hari dan persiapan jelang hari raya lebaran dengan menyediakan berbagai kebutuhan bahan pokok, hal itu sangat membantu warga masyarakat," ujar Kasad saat membuka kegiatan Bazar.

Dalam kunjungan ini, Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak disambut Danyonif 203/AK Mayor Inf Isnanto Roy Saputra, jajaran Perwira Yonif Mekanis 203/AK dan seluruh prajurit Batalyon Kuda Putih.

Kasad juga berpesan kepada prajurit Yonif Mekanis 203/AK, agar terus meningkatkan kemampuannya dan jadilah prajurit TNI AD yang profesional dan dibutuhkan serta dicintai rakyat.

"Dalam kesempatan ini, saya juga akan menyerahkan bantuan beberapa alat potong rumput untuk kerapihan dan perawatan pangkalan, semoga dapat digunakan sesuai fungsinya," ucap Kasad.

Dalam sambutannya, Kasad mengharapkan agar prajurit TNI AD terus mengupayakan dan meningkatkan nilai kepercayaan rakyat melalui kepedulian kepada masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News