Hadiri Konsolidasi SEMAR Desa, Wiranto: Peran Mantan Aparatur Itu Luar Biasa

Hadiri Konsolidasi SEMAR Desa, Wiranto: Peran Mantan Aparatur Itu Luar Biasa
Hadiri Konsolidasi SEMAR Desa, Wiranto: Peran Mantan Aparatur Itu Luar Biasa. Foto: source for JPNN

jpnn.com, KLATEN - Dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, terus mengalir.

Kali ini datang dari 1.000 mantan aparatur desa yang tergabung dalam Serikat Mantan Aparatur Desa (SEMAR Desa) wilayah eks Karesidenan Surakarta.

Mereka menyatakan satu tekad mendukung dan memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden (capres/cawapres) nomor urut 2.

Pembina TKN Prabowo-Gibran, Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto mengatakan, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Yang konsisten melanjutkan rumah Indonesia itu, hanya Prabowo-Gibran," ujar Wiranto, yang juga Ketua Dewan Pembina SEMAR Desa dalam keterangannya, Kamis (28/12).

Menurut Wiranto, Indonesia saat ini sudah berada pada jalur yang benar. Prabowo-Gibran meyakini bahwa akan melanjutkan yang sudah dibangun oleh para pendahulu.

Dia menuturkan bahwa peran mantan aparatur itu luar biasa pentingnya, dan seperti Semar yang mengabdi kepada kebaikan dan kebenaran, serta mencapai kemenangan.

"Bangsa yang besar, adalah bangsa yang menghormati para pejuang. Kami yakin dengan dukungan dari saudara-saudara sekalian, maka Prabowo-Gibran akan melanjutkan rumah Indonesia, sehingga sesuai harapan rakyat," tuturnya.

Sebanyak 1.000 mantan aparatur desa yang tergabung dalam SEMAR Desa wilayah eks Karesidenan Surakarta, dukung Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News