Hadiri Peresmian Kantor Prabu, Hashim Djojohadikusumo Paparkan Program Prabowo-Gibran

Hadiri Peresmian Kantor Prabu, Hashim Djojohadikusumo Paparkan Program Prabowo-Gibran
Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hashim Djojohadikusumo menghadiri peresmian Kantor DPP Prabowo Budiman bersatu (Prabu) di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/12). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hashim Djojohadikusumo menghadiri peresmian Kantor DPP Prabowo Budiman bersatu (Prabu) di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/12).

Hashim mengaku senang dengan peresmian kantaor salah satu simpul sukarelawan Prabowo-Gibran itu.

"Ini sebetulnya didirikan oleh Pak Budiman Sudjatmiko dan kawan-kawan. Ternyata hari ini kita saksikan ada 33 gerakan (sukarelawan) yang ada disini, saya kira luar biasa," kata Hashim.

Dia menyebutkan lokasi itu ialah salah satu dari banyak rumah sukarelawan yang telah diresmikan.

"Ini salah satu dari beberapa rumah perjuangan, pertama di Slipi, kedua di Jalan Imam Bonjol 25, dan ini ketiga yang diinisiasi oleh Budiman Sudjatmiko. Kami terbuka berapa rumah yang dibangun dengan tujuan untuk memenangkan Prabowo-Gibran," lanjutnya. 

Hashim Djojohadikusumo menyebutkan dirinya menjelaskan kepada simpul sukarelawan soal program-program yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran.

"Tadi saya sudah jelaskan landasan dari program makan gratis dan susu untuk melawan stunting dan mencerdaskan anak-anak. Kedua tambahan gaji guru untuk menanggapi aspirasi guru dan honorer yang masih saya dengar ada yang mendapatkan Rp 500 ribu perbulan bagimana bisa hidup itu," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Prabu, Arvindo Noviar menyebutkan Hashim berpesan kepada para sukarelawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan riang gembira. 

Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hashim Djojohadikusumo menghadiri peresmian Kantor DPP Prabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News